Wawancara dengan ketua angkatan “Frozerlend Generation”

Pada tahun ini, Pondok Pesantren Baitul Hidayah akan meluluskan alumni perdananya. Mereka akan diwisuda pada hari Rabu, 22 Juni 2016 M, yang bertepatan dengan 16 Ramadhan 1437 H.

Angkatan ini bernama “Frozerlend”. Arti dari nama angkatan ini adalah From zero to legend yang berarti Dari nol sampai menjadi legenda.

Tentu saja mereka memiliki persiapan untuk kelulusan mereka, seperti Wisuda, wakaf, dan lain-lain. Menurut Unen Ahmad Zaki-Ketua angkatan “Frozerlend Generation”- mengatakan”Alhamdulillah sejauh ini untuk persiapan Wisuda baik walaupun agak sedikit tegang, saking tegangnya sampai tidak bisa dijelaskan”

Sebagai ketua angkatan, beliau pasti sibuk untuk mempersiapkan kelulusan angkatannya seperti menyiapkan sambutan pada acara wisuda, mengontrol acara wisuda, dan menjaga solidaritas angkatannya setelah keluar dari Baitul Hidayah.

Sebagai angkatan perdana Beliau pasti tahu bahwa angkatannya belum sempurna maka ia berharap semoga angkatan setelah kami dan angkatan seterusnya bisa lebih kompak, lebih baik, dan lebih sukses, pokoknya intinya lebih baik dari kami sendiri. Menurut lelaki yang berasal dari Ciburial, Bandung ini.

Satu tanggapan untuk “Wawancara dengan ketua angkatan “Frozerlend Generation”

  • 1 Juli 2016 pada 04:23
    Permalink

    Semoga generasi yang dibarokahi oleh Allah SWT dalam setiap langkahnya…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *