PENTAS SENI ART PERFORMANCE 1438 H

Pentas seni adalah ajang untuk mengumpulkan kreatifitas seni santri di Pondok Pesantren Baitul Hidayah. Di acara ini santri bisa menampilkan seluruh kemampuan dan bakatnya masing-masing. Mulai dari membaca dan mengahafal Al-Qur`an, menyanyi, bermain musik, sampai pertunjukan bela diri dan masih banyak lainnya.

Pada tanggal 15 Oktober 2016 yang bertepatan dengan 13 Muharram 1438 dilaksanakan pentas seni yang ke tujuh dalam sejarah Pondok Pesantren Baitul Hidayah. Pada pentas seni ini, untuk pertama kalinya, panitia dibawah arahan asatidz mengundang orang non- pesantren untuk ikut mengisi acara di pentas seni. Yang diundang adalah pelatih angklung dari ISBI dan pelatih Lengser dari warga local.

Pada pentas seni ini juga pertama kali diadakan GR(Gladi Resik) dan menyewa genset untuk memenuhi kebutuhan listrik pada acara ini. Genset ini memiliki daya enam puluh ribu volt. dan disewa sebagai evaluasi dari pensi-pensi sebelumnya yang dimana kebanyakan lampu tidak menyala karena kurangnya pasokan listrik.

Pentas seni ini dihadiri sekitar delapan ratus orang yang terdiri dari wali santri, tamu undangan dan tokoh masyarakat. Dan bagi anda yang melewatkan acara ini, bisa membeli DVDnya ketika sudah dijual oleh panitia Pentas Seni Pondok Pesantren Baitul Hidayah.

3 tanggapan untuk “PENTAS SENI ART PERFORMANCE 1438 H

  • 19 Oktober 2016 pada 20:31
    Permalink

    doa ku selalu besama mu, sabar n berjuang untuk temukan jati dirimu , for my sun

    Balas
  • 20 Oktober 2016 pada 19:39
    Permalink

    Terimakasih para asatid, atas tempaannya buat anakku, perubahan yang terjadi pada anakku sangat signifikan, alhamdulillah, semoga semakin banyak lagi perubahan-perubahan menjadi insan yang tangguh, penuh tanggung jawab, berkarakter , berbudi pekerti, smart , supel and so on, baitul hidayah is the best

    Balas
  • 20 Oktober 2016 pada 19:43
    Permalink

    Kami slalu berdoa untuk kemajuan ponpes baitul hidayah..smoga slalu istiqomah mencetak generasi qurani dan berkarakter.bermental baja.menyongsong masa depan.makasih dari abi yoes marzuki

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *