Kontes Foto Santri

gratis-al-auran-plus-free-ongkir-pondok-pesantren-baitul-hidayah-bandung-1-40qty

 Dapatkan Mushaf Al-Qur`an Gratis + Free Ongkir

Tidak cuma mengaji di Masjid ataupun di Kelas, tapi Pondok Pesantren Baitul Hidayah Bandung mendidik, mengajar, melatih santri-santri nya 24 jam dalam berbagai bidang. Kali ini ada pelatihan fotografi untuk santri. Adapun tema pelatihannya adalah “Kegiatan Santri Baitul Hidayah 7/24”.

Setelah diberi teori dasar fotografi, santri akan mempraktikkan apa yang telah dipelajari. Tema yang diambil adalah 7/24, berarti santri akan berusaha mengabadikan kegiatan di pondok selama satu minggu meskipun hanya menggunakan gadget smartphone.

Selain dari asatidz dan pembimbing fotografi, santri-santri membutuhkan saran kritik dari khalayak umum terkait hasil karya mereka. Hal tersebut akan meningkatkan obyektifitas kreasi santri.

Oleh karena itu, Anda bisa berpartisipasi dengan cara memberikan saran kritik pada foto-foto hasil karya santri yang akan diupload di Facebook Fanpage Pondok Pesantren Baitul Hidayah dan Instagram @baitulhidayah.

Sebanyak 4 orang terpilih yang telah memberikan saran kritik akan mendapat masing-masing sebuah mushaf Al-Qur`an + Free Ongkir Seluruh Indonesia.

Anda bisa mengikuti kegiatan ini dengan cara;

  1. Like Facebook Fanpage Pondok Pesantren Baitul Hidayah (https://facebook.com/pp.baitulhidayah) dan Follow akun Instagram @baitulhidayah (https://instagram.com/baitulhidayah).

  2. Berikan saran kritik pada kolom komentar foto hasil karya santri yang telah diupload. Anda bisa memilih salah satu kanal; Facebook Fanpage atau Instagram.

  3. Saran kritik foto bisa dari perspektif kombinasi obyek, pencahayaan, sudut pandang, informasi yang disampaikan, emosi, dll.

Ketentuan:

  1. Foto akan diupload setiap hari, Senin sampai Ahad, 14-20 Nopember 2016, dengan hashtag #kontesFotoSantriBaitulHidayah.

  2. Saran kritik yang dimasukkan penilaian juri adalah yang dikirim sebelum 21 Nopember 2016 jam 24.00 WIB.

  3. Penilaian berdasarkan keaktifan dan kualitas saran kritik.

  4. Juri dari Pondok Pesantren Baitul Hidayah berhak menentukan pemenang dan jenis mushaf Al-Qur`an sebagai hadiah.

  5. Mushaf yang tersedia sebagai hadiah adalah satu mushaf cetakan Madinah, satu mushaf cetakan Syria, satu mushaf Albis Design, satu mushaf cetakan Hijaz Syaamil Qur`an.

  6. Daftar pemenang akan diumumkan InsyaAllah pada 23 Nopember 2016 di Facebook Fanpage Pondok Pesantren Baitul Hidayah dan Instagram @baitulhidayah.

Ikuti kegiatan ini dan dapatkan hadiah mushaf Al-Qur`an + Free Ongkir.

Info lengkap:

Web: http://baitulhidayah.org/kontesfoto
FB FP: https://facebook.com/pp.baitulhidayah
IG: @baitulhidayah

Jika ada pertanyaan, silahkan kirim Pesan via FB FP atau DM via Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *