Keajaiban shalat

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh suatu acara televisi di Kuwait,di mana observasi ini meneliti tentang keajaiban sholat. Yang pertama adalah pengaruh shalat dalam diri kita. Perbedaan antara orang yang sholat dengan khusyu’ dan orang yang tidak sholat atau shalatnya tidak khusyu’. Dalam penelitian ini sangat jelas bahwa, aura positif orang yang sudah shalat lebih besar dan lebih tinggi dibandingkan sebelum orang itu shalat.

Yang kedua adalah pengaruh shalat dan manfaat dalam segala aspek kehidupan kita sehari-hari. Kita melihat bagaimana negara Jepang, Korea Selatan, China, dan sebagainya. Negara-negara ini sangatlah maju dan selalu menemukan inovasi, juga maju dalam bidang ekonomi dari pada negara lain di asia. Akan tetapi angka kematian di negara ini sangatlah tinggi dibandingkan dengan negara  lain yang disebabkan banyaknya orang bunuh diri karna tuntutan hidup. Mengapa?

Karena 90% dari penduduk negara ini adalah atheis, tidak memiliki  kepercayaan, tidak memiliki Tuhan, tidak memiliki tampat untuk berkeluh kesah. Mereka berputus asa dengan beban dan tanggungan yang ada dalam kehidupan ini, baik dalam bidang ekonomi maupun dalam bidang yang lainnya 8 dari 10 orang yang ditanya tentang saudara/teman mereka apakah ada yangg bunuh diri mereka menjawab positif.

Maka dari itu sholat khusyu’ sangatlah bermanfaat dan memberikan pengaruh baik terhadap bagi kehidupan kita dalam segala bidang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *