Coming soon!! Art performance 2016

 

Art Performance atau Pentas Seni adalah ajang unjuk kreativitas santri Pondok Pesantren Baitul Hidayah yang diadakan satu tahun sekali. Dalam acara ini, semua santri bisa menunjukan bakatnya masing-masing. Acara ini akan berlangsung di area komplek Pondok Pesantren Baitul Hidayah, diselenggarakan pada tanggal 14 Muharram 1437 H yang bertepatan dengan 15 Oktober 2016 dan diketuai oleh M. Irfan Nurfalah dan dibimbing langsung oleh Ust.M Syahriztan Azka T.

Acara-acara pada Pentas Seni dimulai pada pukul 08.00- selesai. Dimulai dari pembukaan, sambutan-sambutan, sampai ke tari-tarian dan bela diri. Acara-acara ini diketuai oleh santri kelas 6 KMI di bawah bimbimngan dewan Asatidz. Seluruh santri ikut berpartisipasi dalam ajang ini. Penonton yang akan hadir pada acara ini diperkirakan berjumlah 800 orang yang terdiri dari wali santri, pewakif, dan masyarakat sekitar pondok pesantren.

Dalam ajang ini, diharapkan santri bisa menyatukan ukhuwah dan menunjukan kreativitasnya  dalam segala bidang dan juga bisa melatih santri bagaimana cara memimpin, mengatur acara, tata cara penataan panggung, membuat background, urusan Editing, DLL. Acara ini juga sekaligus memperkenalkan kegiatan-kegiatan yang ada di pondok pesantren Baitul Hidayah kepada semua wali santri dan tamu- tamu yang hadir di acara Pentas Seni pondok pesantren Baitul Hidayah.

 

{Adil Hilmy Mumpuni}

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *