Buka Puasa Bersama Yayasan Villa Madani

Pada hari Selasa tanggal 7 Juni 2016 yang bertepatan dengan malam ke tiga di bulan Ramadhan 1437, Pondok Pesantren Baitul Hidayah mendapat kunjungan dari Yayasan Villa Madani. Kunjungan dan ramah-tamah itu dipusatkan di masjid Jami’ Nurul Kholis. Yang dihadiri oleh pemilik Villa Madani, bapak Hendra dan karyawan Villa Madani.

Bapak Hendra selaku pemilik Villa Madani memberikan pesan dan nasehat kepada seluruh santri Pondok Pesantren Baitul Hidayah hingga waktu shalat Maghrib. Setelah sholat, seluruh santri, asatidz, dan kru dari Villa Madani menikmati makan malam bersama yang terasa sangat nikmat setelah berpuasa seharian.

Bapak Hendra dan seluruh kru dari Villa Madani pun menyempatkan diri untuk melaksanakan shalat Tarawih bersama semua santri dan asatidz. Walaupun malam itu sangat dingin karena hujan turun dengan deras, ditambah lagi masjid belum ditembok sehingga angin bisa berhembus ke dalam masjid, pak Hendra dan karyawannya tetap semangat mengikuti shalat Tarawih. Setelah shalat dan berdo’a bersama bapak Hendra dan kru pun pulang.

[Adil Hilmy Mumpuni]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *